Kamis, 01 September 2016

Tempat Beli Sepatu Handmade Murah Model Terbaru

Tempat Beli Sepatu Handmade Murah Model Terbaru - Bagi kamu pecinta fashion khususnya sepatu. Mendapatkan sepatu yang keren, cantik, oke, murah, bagus, elegan, adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Lebay ya? biarin deh. Tapi memang kalau bisa dapet sepatu keren, kece, bagus dengan harga yang terjangkau merupakan "sesuatu" banget baik itu bagi para wanita maupun para pria. Tapi jika kamu ingin benar-benar mendapatkan sepatu unik yang berkualitas. Coba deh kamu beli sepatu handmade.
Sepatu handmade merupakan sepatu yang dibuat dengan cara semi tradisional dimana masih banyak menggunakan tangan manusia dalam proses pengerjaannya. Biasanya produk yang dibuat oleh tangan manusia, bukan robot memiliki nilai lebih tersendiri. Oleh karenanya, banyak juga produk terkenal di dunia yang tidak meninggalkan sepenuhnya campur tangan manusia dalam proses pembuatan produk mereka. Contoh yang bisa kita lihat adalah pada produk otomotif lamborghini. Seperti yang dikutip dari liputan6.com

"- Setiap unit Lamborghini dikerjakan oleh 100 orang

Demi menjaga keunikan dari brand-nya, setiap unit Lamborghini diproduksi secara hand-built, mulai dari kaca depan, pintu, dan keseluruhan mobil. Dibutuhkan 100 orang untuk membangun setiap unit Lamborghini.
Sebagai contoh, Lamborghini Murcielago SV membutuhkan sekira 130 orang. Tak heran bila harga jualnya lebih dari US$ 400 ribu atau sekira Rp 5,8 miliar (kurs Rp 14.000 per dolar AS)."
Jadi salah satu rahasia merk lamborghini bisa menghasilkan produk yang unik dan berkualitas adalah tetap mempertahankan metode handmade dalam proses pembuatan mobil mereka.
Begitu pula yang diterapkan para produsen produk selain otomotif untuk menghasilkan produk yang unik mereka tetap mempertahankan pembuatan produk secara hand-built, tak terkecuali sepatu.
Berbeda dengan lamborghini, brand besar produsen sepatu nampaknya lebih menyukai menggunakan robot saat memproduksi sepatu mereka. Saat ini hanya para produsen lokal saja sepertinya yang tetap setia menggunakan metode handmade dalam proses produksi sepatu.
Salah satu tempat beli sepatu handmade murah model terbaru yang bisa kamu temukan adalah di daerah cibaduyut, Bandung. Ketika berkunjung ke pusat penjualan sepatu di Bandung ini kamu akan merasa seperti masuk kedalam surganya sepatu. Bagaimana tidak? Semua jenis sepatu yang kamu inginkan tersedia disini. Baik itu sepatu formal hingga sepatu casual. Sepatu Pantofel hingga sepatu boots bisa kamu temukan disini.
“Yah jauh ya? Susah kalau meluangkan waktu untuk jalan-jalan ke Bandung, belum lagi harus nabung dulu sebelum traveling ke Bandung.” Mungkin itu yang terbesit dalam benak kamu yang berdomisili diluar Kota Bandung ketika mendengar kata Bandung.
Tenang saja, kamu tak perlu kecewa dan khawatir tidak bisa mendapatkan sepatu handmade asal Bandung. Kamu tetap bisa mendapatkan sepatu handmade tanpa harus traveling ke Bandung sehingga kamu tetap bisa mendapatkan sepatu berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya lain seperti transportasi, akomodasi, konsumsi, dan lain-lain bila kamu jalan-jalan langsung ke Bandung. Ingin tahu jawabannya? Belanja online!
Dengan berbelanja secara online kamu tetap bisa mendapatkan sepatu handmade model terbaru yang keren yang kamu dambakan. Untuk melihat koleksi sepatu original asli Bandung kamu bisa mengunjungi toko sepatu online terpercaya sentralsepatupria.com yang memiliki ratusan model sepatu yang siap dikirimkan ke rumah kamu. Sepatu koleksinya pun dibuat dari bahan yang berukualitas tinggi. Dan yang pasti, kamu bisa mendapatkan sepatu dari sini dengan harga yang terjangkau yang tidak akan membuat kantong kamu bolong.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. sepatu pria terbaru - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz